Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jokowi Menang, Bupati Ini Undang Timses Prabowo

Kompas.com - 23/07/2014, 16:08 WIB
Kontributor Kendal, Slamet Priyatin

Penulis

KENDAL, KOMPAS.com — Pasca-kemenangan Joko Widodo, Bupati Kendal, Jawa Tengah, Widya Kandi Susanti akan mengundang tim sukses pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang ada di Kendal. Widya pun akan mengundang tim sukses Jokowi-JK.

Maksud undangan itu, kata Widya, untuk mengajak tim sukses Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK kembali bersama-sama membangun daerah. "Pilpres sudah selesai. KPU telah memutuskan kalau Jokowi-JK pemenangnya. Kita semua harus bisa menerima keputusan itu," ujar Widya, Rabu (23/7/2014).

Widya yang juga menjadi Ketua Tim Pemenangan Jokowi-JK di Kabupaten Kendal menjelaskan, setelah selesai pesta demokrasi untuk memilih presiden dan wakil presiden, kini saatnya kembali bersama membangun Kabupaten Kendal.

Widya meminta agar semua pihak tidak terlena, baik untuk pendukung Jokowi yang menang maupun pendukung Prabowo yang kalah. "Kita semua adalah warga negara Indonesia yang tinggal di Kabupaten Kendal. Kita harus bisa menjaga persatuan," ucap Widya sambil mengacungkan tiga jari.

Widya menambahkan, hingga kini, Kabupaten Kendal dalam keadaan kondusif meski pada saat menjelang pilpres kemarin sempat memanas. “Yang penting kini sudah selesai. Mari kita kembali bekerja dan berkarya untuk menuju Indonesia hebat," ujar Widya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com