Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pulang Kerja, Perempuan Ini Kritis Akibat Dijambret Pengendara Ninja

Kompas.com - 27/06/2014, 22:17 WIB
Kontributor Bone, Abdul Haq

Penulis


GOWA, KOMPAS.com - Seorang gadis di Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan kritis setelah terjatuh dari sepeda motornya akibat dijambret oleh dua pria tak dikenal, Jumat, (27/06/2014). Sejumlah warga yang melakukan pengejaran gagal membekuk pelaku.

Sesaat setelah kejadian, warga kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) Syech Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, peristiwa yang terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Gowa ini bermula saat korban, Alvira (31) hendak pulang ke rumahnya di BTN Pelita Asri, Kecamatan Pallangga seusai bekerja di perusahaan TV kabel. Korban saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat DD 6417 LR.

Namun, dua pria yang saling berboncengan pakai sepeda motor Kawazaki Ninja langsung merampas tas yang dibawa korban. Korban langsung terjatuh dari sepeda motornya dan menyebabkan kepalanya terluka parah.

Warga yang melihat kejadian langsung menolong korban. Sementara sebagian warga lainnya berupaya mengejar pelaku.

"Kencang sekali motornya, pelaku tidak bisa didapat. Jadi saya kembali tolong ini cewek karena pecah kepalanya," tutur Daeng Lurang, salah seorang saksi.

Beberapa menit kemudian, puluhan personel kepolisian tiba di lokasi dan langsung mengamankan sepeda motor korban yang mengalami kerusakan yang cukup parah. Sementara pelaku masih dalam pengejaran polisi.

"Pelaku sementara dalam lidik berdasarkan ciri-ciri dari para saksi," kata Aiptu Rahman, Kepala Unit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (Kanit SPKT) Polres Bone.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com