Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Pria di Selokan

Kompas.com - 23/06/2014, 16:30 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Warga Gempolan Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, digemparkan dengan penemuan mayat seorang pria yang tergeletak di dasar selokan kering dekat Kantor Unit Pelaksana Teknis Dinas Pengairan, Senin (23/6/2014).

Mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Suwadi, seorang warga, yang curiga dengan bau busuk yang menyengat. Saat terungkap bau tersebut berasal dari mayat, dia kemudian melaporkannya kepada polisi terdekat.

Ketika ditemukan, posisi mayat dalam keadaan telentang dan masih berpakaian lengkap berupa atasan kaos putih dengan jaket hitam dan bawahan celana panjang warna hitam. Usianya diperkirakan baru sekitar 35 tahun.

Meski sudah menimbulkan bau tidak sedap, jasadnya masih relatif utuh sehingga diperkirakan baru meninggal kira-kira tiga hari yang lalu. Polisi yang mendapat laporan kemudian melakukan olah kejadian perkara di lokasi penemuan mayat.

Hasil pemeriksaan itu belum mendapati tanda-tanda luka dan jenazahnya kemudian dibawa ke RSUD Pare. "Masih dalam pemeriksaan untuk mengetahui identitas maupun penyebab kematiannya," kata Ajun Komisaris Sudiono, Kepala Polsek Gurah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com