Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Kalau Jalannya Diperbaiki, Saya Akan Dukung Pak Prabowo"

Kompas.com - 13/06/2014, 13:53 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Calon presiden RI, Prabowo Subianto, berkampanye di Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Jumat (13/6/2014). Di sela-sela kampanye, seorang pria yang mengaku sebagai perwakilan sopir angkot Cililin menyampaikan harapan agar Prabowo bisa memperbaiki ruas jalan menuju Cililin. Menurutnya, jalan dari dan menuju Cililin rusak parah.

"Kami para sopir angkot minta jalan diperbaiki sama Pak Prabowo. Mudah-mudahan kalau diperbaiki jalannya, saya akan mendukung Bapak Prabowo," ujarnya.

Di daerah penghasil penganan wajik tersebut, Prabowo berorasi di depan pasar dan terminal yang berada dalam satu lokasi di dekat alun-alun Cililin.

Dalam orasinya bersama Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie, Ketua Umum PKS Anis Matta, dan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, ia mengajak seluruh masyarakat Cililin yang hadir untuk memilih calon presiden nomor urut satu pada 9 Juli mendatang.

"Mohon doanya, bantuannya, supaya tanggal 9 Juli nanti kami dapat dukungan dari semua warga Jawa Barat dan Cililin, semuanya untuk mendukung dan membantu mencoblos nomor satu," kata Prabowo disambut riuh sorak-sorai pedukung yang mengelu-elukan namanya.

Menurut Prabowo, masyarakat yang memilih capres nomor satu adalah masyarakat yang berharap perubahan untuk Indonesia lebih baik ke depan.

"Mereka adalah yang ingin Indonesia kuat, Indonesia adil, rakyat sejahtera. Kita butuh dukungan rakyat semua. Kita akan berhasil memimpin menjadi bangsa yang kuat," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com