Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocah Lima Tahun Dicabuli Tukang Siomay

Kompas.com - 27/05/2014, 15:57 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Seorang bocah inisial An (5), warga Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu diduga dicabuli seorang penjual siomay yang sering keliling di tempat tinggal An.

Menurut keterangan ibu korban, As (23). Awalnya As merasa curiga melihat buah hatinya tersebut kerap ketakutan saat melihat beberapa penjual siomay yang lewat rumahnya.

"Saat saya tanya pada An kenapa takut, barulah ia menceritakan bahwa dia pernah ditarik paksa oleh salah seorang penjual siomay keliling dan melakukan tindakan asusila pada anak saya," kata As, Selasa (27/5/2014).

Aksi tersebut, menurut pengakuan korban pada ibunya, dilakukan di rumah korban saat kedua orangtuanya tak berada di rumah. Setelah mendengar pengakuan anaknya tersebut, As membawa korban ke RS Rafflesia. Hasil medis menunjukkan terdapat luka robek di kemaluan An.

Ibu korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu. Saat dikonfirmasi Kapolres Bengkulu Iksantyo Bagus Pramono membenarkan adanya laporan tindakan asusila tersebut.

"Kami menerima laporan tersebut dan melakukan penyelidikan, sementara pelaku saat ini masih dalam pengejaran polisi," ucap Iksantyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com