Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Tukang Pijat Nyanyi untuk Prabowo Beredar di YouTube

Kompas.com - 24/05/2014, 12:13 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com — Video berjudul "Jalal Tukang Pijat Langkah Menyanyi Buat Prabowo Subianto" beredar di YouTube. Dalam video berdurasi 4.29 menit itu, Jalal terlihat sedang memijat seorang laki-laki sambil melantunkan lagu khusus untuk Prabowo.

Video ini diunggah pada 21 Mei 2014 oleh pemilik akun Rudy Kurniawan. Sampai Sabtu (24/5/2014) siang ini, video yang baru muncul pada Jumat kemarin (23/5/2014) ini sudah ditonton hampir 10.000 kali.

"Saya nggak nyangka kalau video saya dan pemberitaan terhadap saya begitu luas banget. Sampai siang ini sudah 10.000 pengunjung YouTube. Teman-teman media juga nggak kalah santernya memberitakan. Ini berkah bagi saya. Mudah-mudahan saya bertemu secara langsung dengan Pak Prabowo," ungkap Jalal saat ditemui di kediamannya di Wonocolo, Sabtu (24/5/2014).

Pria berusia 37 tahun itu menggubah syair lagu dangdut yang berjudul "Bunga Dahlia". Lagu yang pernah tenar dinyanyikan oleh Ikke Nurjanah ini syairnya diubah menjadi lagu yang berjudul "Capres Pujaan".

"Memang lagu ini khusus buat pasangan Prabowo-Hatta. Saya punya keyakinan Pak Prabowo akan jadi presiden. Kabarnya video ini sudah ditonton para pemimpin Gerindra di Jakarta dan kabar ini konon sudah sampai kepada Pak Probowo sendiri. Kabar ini saya dapat dari ustaz, anak buah KH Nur Iskandar SQ," ujar bapak satu anak ini yang pernah jadi anak buah KH Nur Iskandar SQ dan pernah juga memijat Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

Keinginan pria asal Kediri saat ini cuma satu, yakni ingin bertemu secara langsung dengan Prabowo.

"Saya yakin sampai malam nanti video saya bakal naik terus, semoga bisa bertemu Pak Prabowo. Saya akan menyanyi lagu ini di hadapan beliau," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com