Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agung Bantah Golkar Jalankan Strategi "Berdiri di Dua Kaki"

Kompas.com - 22/05/2014, 16:44 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis


SOLO, KOMPAS.com — Wakil Ketua Umum Partai Golongan Karya, Agung Laksono, membantah partainya melakukan strategi "berdiri di dua kaki" pada perhelatan Pemilihan Presiden 2014 ini.

Agung membantah bahwa Golkar sudah melakukan by design terkait dua kadernya yang berada di dua kubu Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta.

Saat berkunjung ke Rumah Dinas Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo di Loji Gandrung pada hari Kamis (22/5/2014), Agung menjelaskan kepada wartawan bahwa apa yang terjadi di Partai Golkar saat ini sudah diprediksi sebelumnya.

"Situasi seperti ini sudah kita prediksi sebelumnya, dan itu memang alamiah seperti itu, dan itu juga dipertanyakan banyak kader kenapa mantan ketua umumnya jadi cawpresnya Pak Jokowi kok malah milih lainnya, itu saja, jadi itu bukan by design," kata Agung kepada wartawan.

Agung Laksono diagendakan menghadiri acara Konvensi Tahunan Lions Club International di Solo. Dalam pertemuan dengan Wali Kota Solo tersebut, Agung mengaku tidak ada keterkaitan dengan urusan partai dan hanya berjumpa kawan lama.

"Ndak, kangen-kangenan saja dengan Pak Rudy," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com