Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Di Rumah Paedofil Tegal, Polisi Temukan Foto-foto Remaja

Kompas.com - 13/05/2014, 16:00 WIB
Ari Himawan Sarono

Penulis


TEGAL, KOMPAS.com — Kepolisian Resor Tegal menggeledah rumah Sama'i (43), tersangka kejahatan seksual terhadap ratusan remaja, di Desa Lebaksiu Lor, Lebaksiu, Tegal, Jawa Tengah, Selasa (13/5/2014).

Petugas yang berpakaian preman itu menggeledah satu per satu isi rumah tersangka. Dari hasil penggeledahan di rumah tersangka yang terbuat dari bambu ini, polisi menyita ratusan nomor telepon seluler dan puluhan foto bergambar tersangka dan anak-anak berumur belasan tahun.

Kepala Satreskrim Polres Tegal AKP Yusi Andi Sukmana mengatakan, nomor ponsel dan foto yang ditemukan di rumah Sama'i belum tentu korban kejahatan seksual pelaku.

"Akan segera kami dalami temuan beberapa foto pelaku bersama remaja, apakah mereka termasuk dalam korban paedofilia. Selain itu, nomor HP, apakah mereka yang dihubungi pelaku atau bukan," kata Yusi.

Yusi menegaskan, semua korban dari tersangka Sama'i yang usianya 12-15 tahun tidak disodomi, tetapi diminta untuk oral seks. Dari delapan korban yang melapor, Yusi menambahkan, semua akan mendapatkan pemulihan psikologis.

"Nantinya korban akan dipanggil, lalu kita mendatangkan psikolog untuk memulihkan kondisi psikis," tambahnya.

Kasus pencabulan oleh tersangka Sama'i menggemparkan warga di Tegal karena jumlah korbannya diduga hingga ratusan remaja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com