Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Overdosis, Pasangan Mesum Ditemukan Tewas di Hotel

Kompas.com - 29/04/2014, 10:01 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


PANGANDARAN, KOMPAS.com
 — Pasangan bukan suami istri bernama Nasiman (38) dan Retno Jumiati (31), warga Kebumen, Jawa Tengah, tewas di sebuah kamar hotel di kawasan Pantai Pangandaran, Senin (28/4/2014). Mereka diduga tewas karena overdosis minuman keras.

"Sementara ini, kami masih menunggu hasil visum dari dokter terkait penyebab keduanya meninggal," kata Kepala Polsek Sidamulih, Pangandaran, AKP Iwan Sukarelawan saat dihubungi, Selasa (29/4/2014).

Di kamar itu, ditemukan bekas tutup botol miras dan dua buah kelapa muda bekas diminum. Iwan mengatakan, kedua jenazah ditemukan sudah terbaring kaku di ranjang nyaris tanpa busana. Mereka diketahui menginap di hotel itu sejak Jumat (25/4/2014).

"Korban lelaki datang ke hotel menggunakan mobil Opel Blazer bernopol B 2162 ME, sedangkan (korban) perempuan datang ke penginapan memakai motor Mio bernopol AA 3545 P berwarna biru," tambahnya.

Kedua jenazah awalnya ditemukan oleh salah seorang penjaga hotel yang memeriksa kamar. Pasangan bukan suami istri itu menginap di kamar nomor 4 hotel tersebut.

Pasca-penemuan ini, pihak kepolisian sempat membawa kedua jenazah ke Puskesmas Pangandaran untuk diperiksa. Setelah pemeriksaan oleh tim identifikasi Polres Ciamis, kedua jenazah pun diserahkan ke keluarganya untuk disemayamkan di Kebumen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com