Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Asyik Joget, Anak Hilang di Kampanye PAN

Kompas.com - 05/04/2014, 10:34 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis


MAMUJU UTARA, KOMPAS.com — Ini bisa jadi peringatan bagi para orangtua yang kerap membawa anaknya dalam kampanye. Dahri (45) dan Narti (35) kehilangan anaknya di tengah kerumunan ratusan bahkan ribuan orang. Karena asyik berjoget di kampanye Partai Amanat Nasional (PAN) di Mamuju Utara, Sulawesi Barat, Jumat (5/4/2014), mereka tak sadar, Anggi (9) sudah hilang dari pandangan.

Meski sudah diumumkan panitia kampanye di atas panggung, Anggi tak kunjung ditemukan. Dahri dan Narti pun tampak stres mencari anaknya sambil berkeliling lapangan hingga lebih dari dua jam.

Awalnya, kedua warga Desa Bambaira Pasang Kayu, Mamuju Utara, itu bermaksud mencari hiburan dengan mengikuti pesta joget yang digelar oleh PAN di Lapangan Merdeka Pasang Kayu. Dahri dan Narti lalu keasyikan menikmati pesta joget yang dihibur sejumlah artis lokal. Saat sadar anaknya tak terlihat lagi, Dahri dan Narti pun panik.

Agar bisa menemukan jejak Anggi, Dahri dan Narti terus berjinjit di tengah kerumunan massa. Dahri berharap anak sulungnya itu bisa segera ditemukan. Setelah dua jam mencari, Dahri memutuskan meminta bantuan kepada panitia kampanye untuk mengumumkan kehilangan melalui pengeras suara. Namun, Anggi tak kunjung muncul.

“Saya sudah hampir dua jam keliling lapangan tapi Anggi belum ditemukan,” ujar Dahri.

Dahri pun turun panggung lagi dan kembali berkeliling lapangan. Namun, hingga kampanye bubar, Anggi belum juga ditemukan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com