Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

PNS Berjaket PPP, Kampanye Pakai Motor Dinas

Kompas.com - 01/04/2014, 10:52 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis

TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Sebuah motor berpelat merah bantuan Gubernur Jawa Barat, bernomor polisi Z 4760 N, dipakai kampanye oleh dua orang berjaket PPP di wilayah Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (1/4/2014) pagi.

Motor dinas itu melaju kencang ke lokasi kampanye terbuka PPP di Lapangan Manonjaya, yang dihadiri Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum dan beberapa caleg asal PPP.

Pengendara motor berboncengan dan memakai seragam PNS lengkap serta berjaket hijau bertuliskan PPP, lengkap dengan lambang partai.

Seorang wartawan televisi nasional berhasil mengabadikan temuan ini dalam videonya setelah sempat kejar-kejaran dengan kedua oknum PNS yang ikut kampanye tersebut.

"Tadi saya berdua dengan wartawan online mengejar PNS berjaket PPP ini yang ugal-ugalan membawa motor dinasnya. Saya berhasil dapat gambarnya," kata salah seorang jurnalis televisi nasional yang namanya enggan disebutkan, Selasa pagi.

Pada kampanye terbuka PPP di Lapangan Manonjaya pagi ini, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum sekaligus Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat akan menjadi juru kampanye partai. Hadir pula beberapa calon legislatif daerah setempat dan calon legislatif DPR daerah pemilihan Jabar XI, Nurhayati.

Sampai berita ini diturunkan, kampanye masih berlangsung dengan diikuti ribuan orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com