Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahabat ARB: Ical, Capres yang Punya Visi Jangka Panjang

Kompas.com - 21/03/2014, 20:23 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com – Ribuan simpatisan Partai Golkar memadati Pondok Pesantren Darul Fikri Andalusi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor, untuk menyaksikan Deklarasi Pencapresan Sahabat ARB Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie alias Ical. Ketua Panitia Deklarasi Sahabat ARB Kabupaten Bogor, Gumilar mengatakan, deklarasi ini sebagai wujud dukungan terhadap Aburizal Bakrie yang maju sebagai Capres 2014 dari partai yang berlambang pohon beringin ini.

“Kami siap mendukung pencapresan Pak Aburizal dalam Pemilu 2014,” jelas Gumilar, Jumat (21/3/2014).

Menurut Gumilar, Aburizal Bakrie memiliki konsep yang jelas dalam memajukan bangsa dan menyejahterakan rakyat, serta memiliki kepedulian dan perhatian besar pada pendidikan, kesehatan, dan lapangan kerja.

“Sosok inilah yang harus dimiliki oleh setiap pemimpin, dan Pak Aburizal mempunyai kapasitas yang mumpuni untuk memimpin bangsa dan negara ini,” paparnya.

Deklarasi Sahabat ARB itu dihadiri ribuan simpatisan yang berasal dari sejumlah komunitas, seperti komunitas Petani Jamur Tiram, asosiasi ojek se-Kabupaten Bogor, Perhimpunan Mubaligh Bogor, serta Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Bogor.

Banyakanya dukungan dari sejumlah komunitas, lanjut Gumilar, karena adanya persepsi yang sama dalam memaknai kepantasan Aburizal untuk menjadi Presiden.

“Sosok Aburizal Bakrie dikenal sebagai calon presiden yang memiliki visi jangka panjang dalam pembangunan Indonesia,” pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com