Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekarat di Kolong Jembatan, Iik Akhirnya Tewas di RS

Kompas.com - 10/03/2014, 12:26 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com — Seorang mahasiswa, Iik Firman Pratama (19), ditemukan sekarat di kolong sebuah jembatan di Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Minggu (9/3/2014) malam.

Warga setempat sempat membawa mahasiswa asal Desa Kepung Tengah, Kecamatan Kepung, ke puskesmas terdekat.

Akibat kondisinya yang terus menurun dan muntah darah, akhirnya ia dirujuk ke RSUD Pelem Pare, Kediri.

Namun, karena kondisi luka pada wajah dan tangan yang diderita, mahasiswa tingkat II Jurusan Peternakan sebuah perguruan tinggi swasta di Kota Kediri itu akhirnya mengembuskan napas terakhir.

Kepolisian hingga saat ini masih melakukan pengumpulan bahan keterangan untuk mengungkap penyebab kematian korban. "Kita harus tahu dulu penyebab kematiannya sehingga jelas penyelidikannya nanti," kata Komisaris Alfian Nurizal, Wakil Kepala Polres Kediri, Senin (10/3/2014).

Saat ini jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani visum et repertum. Dari situ diharap ditemukan petunjuk penyebab pasti kematian Iik. "Jenazah sudah kita terima. Rencananya nanti malam dilakukan otopsi," kata Emi Pujiharti, Bagian Humas RS Bhayangkara, Kediri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com