Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mangkir Shalat Zuhur, Pelajar Ini Ditemukan Tewas di Kelas

Kompas.com - 11/02/2014, 19:57 WIB
Kontributor Demak, Ari Widodo

Penulis


DEMAK, KOMPAS.com - Salah seorang siswa MTs Negeri I Karangtengah, Demak, Ansmin Widianto (14), warga Desa Dukun RT 02 RW 01, Kecamatan Karangtengah, Demak ditemukan sudah tidak bernyawa di salah satu ruang kelas, Selasa (11/2/2014).

Saat ditemukan, kondisi siswa kelas dua tersebut sangat mengenaskan. Kepalanya luka parah akibat terjatuh dari atap ruangan kelas.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Demak, AKP Sutomo menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi saat jam istirahat kedua sekitar pukul 11.45 WIB. Seperti biasa, pihak sekolah mengadakan shalat zuhur berjamaah di masjid sekolah. Bukannya ikut kegiatan rutin tersebut, Ansmin justru menyelinap ke toilet sekolah di lantai dua, lalu naik ke atas atap ruang kelas 8 untuk bersembunyi.

Tanpa disadari, korban berada di atas atap asbes yang rapuh. Diduga tidak mampu menahan beban tubuh korban, asbes ambrol, korban pun jatuh.

"Atap ruangan yang dipijak tidak kuat menahan berat korban. Tiba-tiba atapnya ambrol, korban pun ikut meluncur ke bawah dan kepalanya membentur lantai hingga mengalami pendarahan hebat," jelas AKP Sutomo.

Dari hasil olah TKP, petugas tidak menemukan adanya tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. "Korban murni terjatuh dari atap ruangan setinggi tiga meter," imbuh Sutomo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com