Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Ditemukan Tewas di Dekat Truknya

Kompas.com - 08/01/2014, 12:54 WIB
Kontributor Jember, Ahmad Winarno

Penulis

JEMBER, KOMPAS.com - Seorang supir truk, Budiarto (56), warga Desa Pakusari, Kecamatan Pakusari, Jember, Jawa Timur, ditemukan tewas di samping truk yang diparkir di Jalan MH Thamrin, Desa Ajung Kecamatan Ajung, Jember, Rabu (8/1/2014).

Tubuh Budiarto ditemukan di pinggir jalan oleh warga yang sedang berolahraga dan melewati lokasi. "Kejadiannya itu sekitar pukul 05.00 WIB, warga melalui ketua RW yang curiga dengan kondisi korban, langsung melapor kepada polsek setempat. Setelah polisi datang langsung memeriksa kondisi korban, dan saat itulah terungkap korban sudah meninggal dunia" ungkap Kepala Satuan Reskrim Polres Jember, AKP Teguh Priyo Wasono.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), di dekat mayat korban ditemukan bekas bungkus nasi dan sendok makan yang masih belum dicuci. "Sementara di tubuh korban tidak ditemukan tanda- tanda bekas penganiayaan maupun tanda- tanda keracunan," ungkap Teguh.

Dugaan sementara kata Teguh, korban meninggal karena serangan jantung. "Untuk memastikan penyebab kematian korban, jenazah korban kami kirimkan ke Rumah Sakit Daerah Subandi untuk dilakukan otopsi," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com