Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kencan di Kamar Kos, Dua Pasangan Kekasih Diamankan

Kompas.com - 05/12/2013, 15:03 WIB
Kontributor Timor Barat, Sigiranus Marutho Bere

Penulis


KEFAMENANU, KOMPAS.com - Aparat Polres Timor Tengah Utara (TTU), Nusa Tenggara Timur, yang dipimpin Kepala Satuan Sabhara, Iptu Martinus Bion mengamankan dua pasangan yang terpergok sedang berduaan di kamar kos di kompleks perumahan BTN, Kota Baru, Rabu (4/12/2013) malam.

Dua pasangan itu terdiri dari dua mahasiswi, satu mahasiswa dan satu orang sekuriti salah satu bank di Kecamatan Miomafo Barat, TTU.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres TTU, Iptu Sefnat SY Tefa, kepada Kompas.com, Kamis (5/12/2013) mengatakan, dua pasangan yang diketahui sedang berpacaran itu terjaring razia penyakit masyarakat (pekat) yang mulai rutin digelar selama bulan Desember ini.

“Ada sejumlah target operasi pekat yang mulai kita lakukan dalam bulan ini, yakni prostitusi, perjudian, minuman keras (miras), bahan bakar minyak (BBM) dan premanisme. Khusus untuk mahasiswa, mahasiswi dan sekuriti itu, kita amankan tadi malam sekitar pukul 23.00 Wita di kamar kos mereka masing-masing karena hubungan mereka bukan suami istri yang sah, tetapi hanya sebatas pacaran,” jelas Sefnat.

Sefnat menyebutkan, empat orang yang terjaring razia pekat, antara lain HK (21) sekuriti bank; B (21), mahasiswi semester I; HF (23) mahasiswa semester VII dan; FN (19) mahasiswi semeter III.

“Mereka ditahan dan hanya dikasih pembinaan saja supaya jangan mengulangi lagi perbuatan tersebut. Dan untuk razia, polisi akan terus lakukan dengan target utama yakni di rumah kos, losmen, hotel dan tempat penginapan lainnya," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com