Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pancing Ikan, PNS Seluma Hilang Misterius

Kompas.com - 08/11/2013, 15:05 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis

BENGKULU, KOMPAS.com - Sejak dua hari lalu, Adi Mesra (46) Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Pendidikan, Kabupaten Seluma menghilang misterius di Danau Dendam Tak Sudah.

Adi diketahui memancing pada Rabu (6/11/2013), dan meninggalkan rumah di Surabaya Permai RT 1 Kota Bengkulu sekitar pukul 12.30 wib. Dia menuju lokasi rawa yang berada 100 meter di belakang rumahnya.

Pencarian sudah dilakukan istri Adi, Meri dan para tetangga. Namun hingga Jumat (8/11/2013) belum membuahkan hasil. Meri menuturkan, setelah pergi memancing selama 10 menit, suaminya sempat kembali ke rumah. Namun setelah pergi lagi, hingga menjelang magrib Adi tak juga kembali.

"Di sekitar danau kita menemukan tas korban lengkap dengan alat pancing. Lalu ketemu dengan warga lain yang juga sedang memancing, mengaku tidak melihat korban dan hanya lihat tas saja tapi tidak tahu milik siapa," cerita Meri.

Setelah dipastikan ternyata tas itu milik Adi. Istri Adi menambahkan, selama ini dia tidak pernah mendengar jika suaminya memiliki masalah. "Suami saya tidak pernah cerita ada masalah, dan kerjaan juga baik-baik saja," kata Meri.

Kejadian kemudian dilaporkan ke Polres Teluk Segara. Sementara itu, Kasi Ops Basarnas provinsi Hendra mengatakan, polisi telah berkoordinasi dengan Polairut dan warga sekitar untuk mencari Adi. Pencarian dan penyisiran sudah dilakukan dari pukul 19.05 Rabu malam, sampai Kamis siang. Namun Adi belum ditemukan dan hingga saat ini pencarian masih terus berlangsung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com