Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ninja Lawan GL Max, Dua Orang Tewas

Kompas.com - 30/07/2013, 14:14 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis


KEDIRI, KOMPAS.com - Dua orang pengendara motor tewas dan satu penumpangnya mengalami luka berat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Semeru, Kota Kediri, Jawa Timur, Senin (29/7/2013), malam.

Kedua korban tewas adalah Chamim Thohari (22), warga Mojoroto, Kota Kediri selaku pengendara motor GL Max nomor polisi AG 3145 GK dan Affiudin (20), pengendara motor Ninja AG 4117 BM, warga Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri. Sedangkan korban luka berat adalah Nasikin (21), rekan sekaligus tetangga Affiudin.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Kediri Kota Iptu Maga mengatakan, kecelakaan tersebut bermula dari kendaraan Ninja yang datang dari arah barat ke timur. Sesampainya di lokasi kejadian, motor tersebut berjalan tanpa terkendali hingga menabrak motor GL yang datang dari arah berlawanan. Kerasnya benturan membuat kedua kendaraan terjungkal dan jatuh ke aspal.

"Para korban dibawa ke RS Gambiran. Namun karena lukanya cukup parah, dua di antaranya meninggal dunia. Saat ini korban luka masih dirawat di sana," kata Maga, Selasa (30/7/2013).

Akibat kecelakaan itu, kata Maga, selain menimbulkan kerugian jiwa, juga menyebabkan kerugian material. Kerugian material menurutnya mencapai Rp 5 juta. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan masih diamankan di Mapolres Kediri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com