Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sekelompok Orang Berulah di Kuta, Sebuah Bar Dirusak

Kompas.com - 08/08/2016, 11:54 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

KUTA, KOMPAS.com - Sekelompok orang yang diduga merupakan geng motor berulah dan merusak sebuah Bar Pyramid, Jalan Dewi Sri, Kuta, Bali, Senin (8/8/2016) pagi.

Pemilik Bar Pyramid, Arianto, menuturkan bahwa perusakan itu terjadi sekitar pukul 05.00-06.00 Wita. Pelaku adalah pengunjung bar yang mengenakan kostum tertentu sebagai identitas kelompoknya.

"Yang saya tahu ada beberapa orang, grup, banyak sekali sehingga menimbulkan ketegangan di luar. Yang jadi sasaran ya tempat saya," kata Arianto, Senin pagi.

Ia mengatakan, perusakan itu terjadi ada di depan bar miliknya dan diduga saat itu ada masalah antara tamu-tamu Bar Pyramid dan pengunjung yang akan pulang.

"Mereka pengunjung, terus mau pulang (bermasalah). Masih sesama tamu," kata dia.

Akibat kejadian itu, sebagian pintu kaca depan bar pecah dan beberapa helm rusak.

Saat berita ini ditayangkan, polisi masih meminta keterangan pemilik bar dan memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Polisi belum memberikan keterangan resmi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com