Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berenang di Curug Cibeureum, Mahasiswa Tenggelam

Kompas.com - 11/04/2016, 22:27 WIB
Budiyanto

Penulis

SUKABUMI, KOMPAS.com -  Angga Hartono (20) dilaporkan tenggelam di Curug Cibeureum, Desa/Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Senin (11/4/2016) sekitar pukul 14:00 Wib.

Informasinya, mahasiswa yang berasal dari Kampung Bojong Duren RT 030/009, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi itu sedang mandi dan berenang bersama tiga kawannya di lokasi kejadian. Namun tiba-tiba, korban tenggelam di kubangan air terjun yang dalamnya diperkirakan sekitar 5 meter.

Hingga saat ini belum diketahui secata pasti penyebab tenggelamnya korban, hanya saja dugaan sementara, korban mengalami kram.

Upaya pencarian sudah dilaksanakan sejak siang oleh masyarakat setempat dan aparat desa serta unsur Muspika Kalapanunggal dan Kabandungan.

Lokasi kejadian merupakan perbatasan antara Kampung Babakan, Desa/Kecamatan Kabandungan dengan Kampung Bojong Gintung, Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal.

Kepala Polsek Kalapanunggal, Ajun Komisaris Polisi Sumijo membenarkan telah mendapatkan laporan adanya korban tenggelam di wilayah hukumnya. Pihaknya bersama unsur Muspika dan aparat desa serta masyarakat setempat sudah berupaya mencari.

"Ya benar ada laporan yang tenggelam, kejadiannya tadi siang. Pencarian sudah dilakukan, namun belum ditemukan, besok pencarian dilanjutkan," kata Sumijo saat dihubungi Kompas.com melalui telepon selularnya, Senin (11/4/2016) malam.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com