Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bali Siap Jadi Tuan Rumah Munaslub Golkar

Kompas.com - 05/04/2016, 14:22 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Ketua DPD Partai Golkar Ketut Sudikerta membenarkan bahwa Bali direncanakan sebagai tempat Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Golkar yang akan menyatukan kubu Aburizal Bakrie dan Agung Laksono.

"Pada prinsipnya kami selalu siap dalam menjalankan tugas kepartaian. Kalau Bali dipakai menjadi tuan rumah, kita siap," kata Sudikerta, Selasa (5/4/2016).

Sudikerta yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Bali ini mengakui bahwa benar pengurus Partai Golkar di pusat sudah menghubungi terkait pelaksanaan Munaslub yang infoasinya akan berlangsung bulan Mei mendatang.

"Permintaan dari pengurus sudah, tapi kan sekarang perlu didapatkan kembali di Jakarta. Dan pada intinya, Bali siap menjadi tuan rumah," tambahnya.

Sudikerta juga menjelaskan bahwa persiapan menjadi tuan rumah Munaslub Golkar tidak jauh beda dengan Munaslub Golkar seperti yang lalu saat kubu Aburizal Bakrie sudah sukses menggelar Munas di Nusa Dua.

Persiapan yang spesifik dilakukan adalah memilih tempat acara, persiapan keamanan, fasilitas pendukung dan lainnya termasuk dari sisi anggaran. Hal inilah yang perlu diperhatikan agar pelaksanaan Munaslub Golkar berjalan lancar, aman dan kondusif.

 

Kompas TV Golkar Belum Putuskan Nama Cagub DKI
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com