Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koalisi Merah Putih Kabupaten Bogor Targetkan Raup 70 Persen Suara

Kompas.com - 10/06/2014, 19:51 WIB
Kontributor Bogor, Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis


BOGOR, KOMPAS.com - Ketua tim pemenangan Koalisi Merah Putih Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi, menargetkan, perolehan suara yang akan diraih pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di wilayah Kabupaten Bogor sebesar 70 persen pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 mendatang.

"Untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta dalam Pilpres, kami optimis dapat mengumpulkan suara sebesar 70 persen. Apalagi, kekuatan massa pendukung di Kabupaten Bogor cukup besar," ucapnya saat mengukuhkan tim Koalisi Merah Putih tingkat kecamatan se-Kabupaten Bogor, di Kantor DPD Partai Golkar, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (10/6/2014).

Ade menegasakan dia tidak asal bicara mengenai target perolehan 70 persen di Kabupaten Bogor. Bahkan ia mengklaim, kubu Prabowo - Hatta berdasarkan survei hingga hari ini sudah mampu mengumpulkan suara sebesar 58 persen di Kabupaten Bogor.

"Indikator sebesar 58 persen ini kita ambil terhadap survey yang kami lakukan kepada 400 responden yang tersebar di Kabupaten Bogor," pungkas Ade.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com