Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Mendahului Truk Malah Masuk Lubang Jalan, Pria Ini Tewas, Kakinya Remuk

Kompas.com - 07/11/2019, 12:54 WIB
Dewantoro,
Khairina

Tim Redaksi

MEDAN, KOMPAS.com - Asrizal (51) menghembuskan napas terakhir dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan, pada Rabu (6/11/2019) malam.  

Seorang saksi mata, N Sidin (52), mengatakan, warga Jalan Marelan II, Pasar IV Timur, Gang Inpres, Lingkungan 27, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, yang mengendarai sepeda motor Honda Vario BK 4078 ADP itu dari arah Belawan mencoba mendahului truk BK 8306 LB di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru, Belawan.

"Rupanya, korban semalam itu mencoba mendahului truk, tapi terperosok di lubang yang tergenang air, jadinya korban terpelanting dari sepeda motor yang mengakibatkan kaki korban remuk tergilas ban truk dan korban meninggal dunia," ujar Sidin.

Baca juga: Imbas Kecelakaan Fatal, Gaji CEO Boeing Dipotong hingga 2020

Atas kejadian itu, sopir truk yang belum diketahui identitasnya langsung melarikan diri  karena khawatir jadi korban amukan massa.

Kasat Lantas Polres Belawan AKP MH Sitorus yang dikonfirmasi tentang peristiwa tersebut membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

"Benar telah terjadi kecelakaan di Jalan KL Yos Sudarso, Simpang Jalan Paus Pajak Baru Belawan. Korban meninggal di tempat dan malam itu juga dibawa ke RSU Pirngadi Medan," katanya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com