Tolak Opsi Damai, Ni Luh Djelantik Janji Penuhi Panggilan Polda Bali

Kompas.com - 22/09/2019, 07:04 WIB
Ni Luh Djelantik saat ditemui di Denpasar, Sabtu (21/9/2019) KOMPAS.com/IMAM ROSIDINNi Luh Djelantik saat ditemui di Denpasar, Sabtu (21/9/2019)

DENPASAR, KOMPAS.com - Desainer ternama asal Bali, Ni Luh Djelantik, berjanji akan segera memenuhi panggilan Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Bali terkait laporannya kepada pemilik akun @Lisaboedi yakni Lisa Marlina.

Ia dipanggil Polda Bali untuk diminta keterangannya sebagai pelapor.

"Ini sekarang proses saya harus datang ke Polda untuk memberikan keterangan, karena dia statusnya masih dumas (aduan masyarakat), ya. Dan statusnya belum menjadi laporan dan pada intinya kita lanjut," kata Ni Luh Djelantik saat ditemui di Denpasar, Sabtu (21/9/2019).

Baca juga: Fakta di Balik Ni Luh Djelantik Laporkan Lisa Marlina, Sebut Pelecehan Seks di Bali Biasa hingga Minta Maaf


Djelantik mengaku sebelumnya tak menghadiri panggilan Polda Bali, karena masih menghadapi kesibukan. Ia lantas berjanji akan datang pada pekan depan.

Kedatangan Djelantik untuk memberikan keterangan sebagai pihak pelapor.

Ia tak ingin laporannya berakhir di tengah jalan.

"Intinya kita menghormati proses hukum dan kita akan putuskan bahwa pihak yang berwajib menangani ini. Jadi kita tidak bisa di tengah jalan berakhir," kata Djelantik.

Saat ditanya opsi damai dengan terlapor, Djelantik mengaku tak menginginkannya.

Ia ingin kasus tersebut tetap berjalan sebagai bentuk pembelajaran.

"Kan ini negara hukum, dan ini pembelajaran, intinya pembelajaran agar di kemudian hari kita belajar menggunakan mulut kita secara bijaksana, karena ada hukum yang mengatur itu. Kalau semuanya diakhiri dengan damai, dengan meterai Rp 6.000, besok-besok anak kita akan membenarkan, mencaci maki temannya, mengatai temannya," kata Djelantik.

Sebelumnya, Kepala Sub Direktorat V Kejahatan Siber Ditreskrimsus Polda Bali AKBP Gusti Ayu Putu Suinaci mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu keterangan pelapor Ni Luh Djelantik.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X