Satu Jenazah Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Lion Air

Kompas.com - 29/10/2018, 12:41 WIB
Keluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat mendatangi Posko Terpadu Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (29/10/2018). KOMPAS.com/DAVID OLIVER PURBAKeluarga korban pesawat Lion Air JT 610 yang dikabarkan jatuh di perairan dekat daerah Karawang, Jawa Barat mendatangi Posko Terpadu Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Senin (29/10/2018).

KARAWANG, KOMPAS.com - Satu jenazah ditemukan di lokasi jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

KompasTV melaporkan, korban ditemukan oleh Tim Basarnas, Polisi dan TNI dalam keadaan meninggal dunia.

"Berdasarkan pantauan dan informasi yang diterima, baru 1 korban yang ditemukan," tutur Adi Wahadi yang ikut tim Polair Karawang ke lokasi.

Baca juga: SAR Terima Laporan Banyak Pejabat di Lion Air yang Jatuh, dari Anggota DPRD hingga BPK

Adi mengatakan, korban langsung dimasukkan ke dalam kantong mayat dan sedang dilakukan proses identifikasi untuk memastikan identitas korban yang telah ditemukan.

Selain satu jenazah yang sudah ditemukan, tim juga menemukan berbagai puing yang diduga berasal dari badan pesawat serta sejumlah barang yang diduga milik penumpang, seperti tas.

Puing-puing yang ditemukan langsung diteliti di kapal-kapal penyelamat yang dikerahkan dalam pencarian.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X