Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Grand Livina Tabrak Belasan Motor, Sopir Mendadak Hilang dari Rumah Sakit

Kompas.com - 25/01/2018, 15:54 WIB

SURABAYA, KOMPAS.com - Sanusih (33), sopir mobil Nissan Grand Livina, yang menabrak belasan motor dan mobil di Surabaya, mendadak hilang dari rumah sakit. diduga dibawa kabur oleh keluarganya dari rumah sakit.

Informasinya, Sanusih dibawa ke luar Rumah Sakit Bhakti Dharma Husada (BDH) Surabaya, Rabu (24/1/2018) malam.

Kapolsek Wiyung Surabaya Kompol M Rasyad mengatakan, pihaknya sedang mengumpulkan keterangan dugaan Sanusih dibawa oleh keluarganya dari rumah sakit.

"Sedang kami tangani. Kami tanyakan, kalau memang dipindah ke rumah sakit lain, rumah sakit yang mana? Karena kondisi (Sanusih) memang kritis," kata Rasyid, Kamis (25/1/2018).

(Baca juga : Grand Livina Tabrak Belasan Motor dan Mobil lalu Diamuk Massa

Setelah kejadian kecelakaan pada Selasa (22/1/2018) petang, kondisi Sanusi yang berasal dari Kedinding Lor kritis. Dia sempat dihajar massa setelah mobilnya menabrak belasan kendaraan.

Rasyad menjelaskan, setelah kecelakaan tersebut, Sanusih dilarikan ke Rumah Sakit Wijaya Wiyung. Karena kondisinya kritis, akhirnya dilarikan ke RS BDH Surabaya.

"Dia (Sanusih) sudah ditetapkan sebagai tersangka setelah kecelakaan," ujar Rasyid.

Rasyad menambahkan, selain Sanusih, di dalam mobil saat terjadinya kecelakaan itu juga ada seorang temannya, Davir, warga Blega, Bangkalan. Davir sudah diamankan dan ditahan di Polsek Wiyung.

"Jadi kalau memang benar Sanusih dibawa kabur keluarganya, kami tinggal menginterogasi rekannya ini. Selain itu kami juga sudah tahu alamat keluarganya," kata dia.


Berita ini telah tayang di Tribunnews.com, Kamis (25/1/2018), dengan judul: Tersangka Pengemudi Mobil yang Seruduk Puluhan Motor Diduga Dibawa Kabur Keluarganya

 

 

 

Kompas TV 6 orang ditangkap beserta barang bukti hasil judi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com