Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nelayan Temukan Mayat Terombang-ambing di Tengah Laut

Kompas.com - 10/09/2017, 16:01 WIB
Rosyid A Azhar

Penulis

GORONTALO, KOMPAS.com - Sesosok mayat ditemukan nelayan sedang terombang-ambing di tengah laut, Minggu (10/9/2017).

Mayat yang diketahui berjenis kelamin pria ini pertama kali ditemukan oleh 4 nelayan, Ismail Mohammad (54), Yuyun Tiloh (35), Abubakar Mohammad (52) dan Ipin Pakaya (36). Mereka adalah nelayan dari Desa Tongo Kecamatan Bone Panrai, Kabupaten Bone Bolango.

“Pukul 09.30 Wita kami pulang ke darat setelah mencari ikan, kami melawati rumpon milik Herman, tidak jauh dari rumpon ini kami melihat perahu terapung tanpa ada orang, lalu kami mendekati,” kata Yuyun Tiloh.

Saat berada dekat perahu, mereka kaget setelah mengetahui ada orang terbaring. Mereka berupaya untuk menolong namun orang tersebut sudah meninggal.

Ismail kemudian melaporkan penemuan itu petugas di Pos Polisi Perairan di Desa Tongo.

“Dari laporan nelayan ini petugas kami, Pratu Suprianto Ali langsung menuju TKP bersama masyarakat untuk mengevakuasi korban,” kata AKBP Wahyu Tri Cahyono, Kabid Humas Polda Gorontalo saat dikonfirmasi.

Baca juga: Bersihkan Kolam Ikan, Warga Temukan Mayat Bayi Terbungkus Plastik

Dari pemeriksaan awal diketahui korban mengalamai luka lecet di bagian dahi, hidung dan bagian telinga sebelah kanan. Dari mulutnya juga mengeluarkan busa.

Setelah diperiksa, mayat tersebut adalah Abdurrahman Kango (69), seorang nelayan warga Desa Mamungga’a Timur, Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango.

Baca juga: Mayat Sopir Taksi "Online" Ditemukan dengan Kawat di Leher

Polisi lalu mengamankan barang bukti perahu milik korban dan membawa korban ke Puskesmas Bone Pantai untuk pemeriksaan lanjutan oleh dokter.

Kompas TV Mayat Misterius dalam Karung Ditemukan di Pinggir Pantai
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com