Dikira Buang Air Kecil, Ternyata Pria Ini Sudah Tewas Gantung Diri

Kompas.com - 29/01/2016, 17:54 WIB
Lelaki paru baya, Frangki Wararag (40) ditemukan dalam keadaan tergantung tak jauh dari sungai Desa Gamesan Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara pada Jumat (29/1/2016) KOMPAS.com/YAMIN ABD HASANLelaki paru baya, Frangki Wararag (40) ditemukan dalam keadaan tergantung tak jauh dari sungai Desa Gamesan Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara pada Jumat (29/1/2016)
|
EditorGlori K. Wadrianto
TERNATE, KOMPAS.com - Seorang pria, Frangki Wararag (40) ditemukan tewas gantung diri di sekitar sungai di Desa Gamesan, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara, Jumat (29/1/2016) sore.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, korban pertama kali ditemukan seorang ibu rumah tangga bernama Kasiem sekitar pukul 15.30 WIT.

Kasiem mengaku, saat itu dia sedang mencuci pakaian di Kali Gamesan yang tidak jauh dari lokasi penemuan mayat.

"Sambil saya mencuci sempat melihat korban karena memang tidak jauh dari lokasi saya mencuci pakaian," kata dia.

"Hanya saja saya berpikiran kalau korban sedang buang air kecil karena posisinya berdiri dan membelakangi saya, jadi saya pikir korban baik-baik saja, lagian tali di lehernya tidak kelihatan dari jauh," kata Kasiem lagi.

Tidak jauh dari posisi korban, dia melihat adanya dumptruck yang melakukan aktivitas pengangkutan material.

Tak lama, tiba-tiba timbul dalam pikiran Kasien jika lelaki itu sudah cukup lama buang air. Penasaran, ia pun menghampirinya.

"Saat itu tercium bau tak sedap, dan ternyata korban tak bernyawa lagi. Saya sangat takut lantas memanggil warga yang tidak jauh dari TKP,” ujar dia.

Warga kemudian ramai-ramai melaporkan kejadian itu ke Mapolres Halmahera Timur. Tak lama, beberapa penyidik tiba dan membawa jasad itu ke puskesmas terdekat.

Sejauh ini motif kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. 

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X