Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Polisi Buru Pemasok Ganja untuk Roby "Geisha"

Kompas.com - 22/11/2015, 13:20 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

BADUNG, KOMPAS.com - Jajaran Kepolisian Polres Badung, Bali sedang memburu orang berinisial V dan B yang menjadi pemasok ganja untuk gitaris Band Geisha, Roby Satria yang tertangkap di lobi Hotel Aston pada Kamis dini hari (19/11/2015).

"Pemasoknya saat ini sedang dalam pengejaran. Inisialnya V dan B," kata Kapolres Badung, AKBP Tony Binsar Marpaung, Kuta Utara, Badung, Bali, Minggu (22/11/2015).

Kapolres Tony menjelaskan, V adalah teman dari Roby. Mereka sudah berteman sejak tiga tahun lalu. Sementara inisial B adalah teman dari V yang diduga melakukan praktik peredaran narkoba.

"Yang bersangkutan (Roby Satria) mengenal V sudah lama, sejak tiga tahun lalu. Inisial B itu temannya V. Dikejar di kontrakan mereka, ternyata sudah kosong," tambah Kapolres.

Roby untuk kedua kalinya berurusan dengan polisi karena kasus narkoba. Tertangkap Bali saat terbukti memesan ganja kering dengan berat 1,46 gram dan diterima dari kurir jasa online di lobi Hotel Aston Denpasar pada Kamis dini hari pukul 00.45 Wita.

Roby ditahan di Mapolsek Kuta Utara untuk menunggu jawaban BMP Bali dalam upaya assessment, sehingga bisa direhabilitasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com