Susi Pudjiastuti Puji Foto Bahari Indonesia

Kompas.com - 10/09/2015, 00:36 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menandatangani poster pameran foto di Bentara Budaya Yogyakarta dengan tema Nusa Bahari yang diselengarakan oleh PFI Yogyakarta KOMPAS.com| wijaya kusumaMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat menandatangani poster pameran foto di Bentara Budaya Yogyakarta dengan tema Nusa Bahari yang diselengarakan oleh PFI Yogyakarta
|
EditorHindra Liauw

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti memuji foto-foto terkait kebaharian Indonesia yang dipamerkan di Bentara Budaya Yogyakarta, Rabu (9/9/2015).

Foto hasil jepretan anggota Pewarta Foto Indonesia ini dinilai mampu menumbuhkan kecintaan dan kepedulian masyarakat akan laut.

"Semua (foto) cantik," kata Susi di Yogyakarta, Rabu.

Pada kesempatan itu, Susi sempat membahas soal seni. Ia mengatakan, fotografi, gambar, lukisan, dan tulisan bisa bersifat mencerahkan dan juga menghibur.

"Seni itu mengisi soul kita. seni bisa membuat bijak, pandai dan damai. Kegiatan seperti ini harus digalakkan," tandasnya.

Ia juga sempat menyinggung kontribusi para jurnalis di Indonesia. Jurnalis memiliki peranan penting dalam mendukung sosialisasi kebijakan/program-program pemerintah.

"Wartawan itu sama seperti menteri. Tanpa wartawan, menteri tidak bisa mensosioalisasikan program pemerintah. Media itu sangat penting," ucap Susi.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X