Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapolda Bali: Terpidana "Bali Nine" Sehat-sehat

Kompas.com - 18/02/2015, 14:23 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


KEROBOKAN, KOMPAS.com — Kapolda Bali Irjen Pol Albertus Julius Benny Mokalu mengaku sudah berbincang langsung dengan terpidana mati "Bali Nine", Myuran Sukumaran dan Andrew Chan, saat berkunjung ke Lapas Kerobokan, Bali.

"Saya bertemu, saya ngobrol langsung dengan mereka. Ngobrol-ngobrol saja, saya hanya menjenguk mereka," kata Benny di Kerobokan, Badung, Bali, Rabu (18/2/2015).

Benny juga menceritakan seputar obrolannya, yaitu terkait kondisi kesehatan Myuran dan Andrew serta kegiatan mereka setiap hari. Namun, dia tidak menyinggung soal pemindahan dari Lapas Kerobokan menuju Lapas Nusakambangan.

"Saya tanyakan bagaimana kesehatan mereka, dan mereka sehat-sehat katanya. Pembicaraan tadi, saya tidak menyinggung soal pemindahan," ujarnya.

Hari ini, Benny didampingi Kasat Brimob, Kapolresta Denpasar, dan Kapolres Badung mengunjungi Lapas Kerobokan untuk koordinasi keamanan saat pemindahan kedua terpidana.

Hingga saat ini, semua pihak mengaku belum bisa menjelaskan kapan pemindahan dilakukan. Semua keputusan ada di pihak kejaksaan, seperti yang telah dilakukan Kejaksaan Agung, yang telah resmi menyampaikan kepada media mengenai rencana pemindahan terpidana kasus narkoba tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com