Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Innova hingga Terbakar, Seorang Remaja Serahkan Diri

Kompas.com - 07/10/2014, 22:08 WIB
Kontributor Kediri, M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Identitas pelaku tabrak lari yang menyebabkan mobil korbannya hangus terbakar di Kediri, Jawa Timur, akhirnya diungkap polisi. Pelaku masih remaja berusia 18 tahun.

Sebelumnya petugas sempat menyisir beberapa rumah sakit untuk mencari pelaku yang diduga terluka. Namun ternyata ada seseorang yang datang melapor ke polisi untuk menyerahkan anaknya, K (18), yang terlibat dalam peristiwa itu.

"Saat ini sedang kami proses sebagaimana prosedur yang ada," kata Iptu Maga, Kanitlantas Polres Kediri Kota, Selasa (7/10/2014).

Dari penyerahan diri K, polisi kemudian memeriksa Y (17), rekan K yang juga terlibat dalam peristiwa yang terjadi pada Jumat (3/10/2014) sekitar pukul 01.00 dini hari itu. Kecelakaan itu berlokasi di Desa Gringging, Kecamatan Grogol, Kabupaten Kediri.

Remaja K adalah pengendara sepeda motor Megapro bernomor polisi AG 4349 BT dan Y pengendara motor Tiger. Saat itu K bersenggolan dengan Y, lalu K menabrak mobil Innova AG 1750 PQ yang dikendarai Erfan (26). Motor K dan Innova terbakar. Sementara Y terpelanting ke arah lain.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Malam itu, polisi hanya mendapati Erfan yang selamat tanpa luka fisik sedikitpun. Sementara K kabur bersama rekan pengendara motor yang saat itu sedang berkonvoi.

Peristiwa itu sempat membuat macet jalur penghubung wilayah Kabupaten Kediri dan Kabupaten Nganjuk hingga beberapa jam. Puing-puing kendaraan diamankan ke Mapolres Kediri Kota.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com