Empat Siswa Hilang Saat Mendaki Gunung Bawakaraeng

Kompas.com - 17/01/2014, 15:26 WIB
|
EditorKistyarini
MAKASSAR, KOMPAS.com — Sebanyak empat pelajar dari dua sekolah yakni SMA Wahyu dan SMA Mahaputra, Makassar, dilaporkan hilang saat mendaki Gunung Bawakaraeng, Lingkungan Lembanna, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Keempat pelajar tersebut bernama Aldi (18), Irsan (17), Muhammad Andra Pratama (17), dan Setiawan Ramadan atau biasa dipanggil Ivan (17).

Ditemui pada Jumat (17/1/2014), Tini, ibu Setiawan Ramadhan, mengatakan, anaknya yang merupakan siswa kelas II SMA Wahyu meminta izin mendaki bersama ketiga temannya. Menurut Tini, anaknya berangkat dari rumah pada Sabtu (11/1/2014) sekira pukul 17.00 Wita.

"Izinnya sih sampai Selasa kemarin sudah pulang, namun sampai hari ini belum juga nongol. Makanya kami langsung melapor ke tim SAR," ujar Tini cemas.


Tini berharap, anaknya bisa selamat dan dapat bisa berkumpul bersama keluarganya kembali.

Hingga sampai saat ini, tim SAR Gowa masih melakukan pencarian keempat korban. Namun, pencarian itu terkendala cuaca buruk.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X