Salin Artikel

Berhenti di Lampu Merah Pantura, Petani di Brebes Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Korban diketahui bernama Sudadi (55), warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Wanasari, Brebes. Korban diketahui tewas di lokasi kejadian akibat luka yang dideritanya.

Polisi saat ini masih memburu pelaku tabrak lari. Pihak kepolisian juga mengumpulkan keterangan saksi-saksi dan bukti di lokasi.

Kepala Unit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes, Ipda Yuswichandra menyebut pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan berujung maut tersebut.

"Saat ini kami sedang melakukan pengejaran pelaku kecelakaan lalu lintas di simpang empat lampu merah Sawojajar yang melarikan diri ke arah barat," kata Yuswichandra saat dikonfirmasi wartawan, Selasa.

Korban awalnya berkendara dari arah timur kota Brebes ke barat arah Cirebon. Saat itu korban berhenti karena lampu lalu lintas menyala warna merah.

Saat baru berhenti, tiba-tiba melaju sepeda motor yang tak diketahui identitasnya dengan kecepatan tinggi menabrak korban. Pelaku yang datang dari arah timur kemudian langsung melarikan diri ke arah barat atau Cirebon.

Akibat peristiwa tersebut, korban tewas di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor yang menabrak tak diketahui identitasnya kabur.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/23/214016478/berhenti-di-lampu-merah-pantura-petani-di-brebes-tewas-jadi-korban-tabrak

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke