Salin Artikel

Kronologi Wanita di Semarang Ditusuk Mantan Suami di Depan Rumah Bos

SEMARANG, KOMPAS.com - Seorang perempuan pekerja rumah tangga (PRT) di Kota Semarang, Jawa Tengah menjadi korban penusukan oleh mantan suami sirinya.

Korban berinisial SA (31) mendapat sejumlah luka tusukan di tubuhnya saat peristiwa terjadi di halaman depan rumah bosnya, di kawasan Kembangarum, Semarang Barat, Minggu (21/4/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Semarang Barat, Kompol Kompol Andre Bachtiar mengatakan, kejadian berawal saat pelaku dan seorang temannya mendatangi korban di rumah bos korban dalam kondisi mabuk.

"Saat korban dan pelaku bertemu awalnya cekcok, lalu pelaku menusuk korban secara membabi buta dengan pisau," ujar Andre saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (22/4/2024).

Alhasil, korban mengalami lima luka tusukan dan juga luka sayatan di bagian lengan kiri, bahu kanan, payudara kiri, dan leher dari insiden penusukan tersebut.

Andre mengatakan, dari keterangan keluarga korban, penusukan ini diduga karena sakit hati.

"Korban saat ini masih dirawat di Rumah Sakit, jadi belum bisa kami mintai keterangan," imbuh Andre.

Lebih lanjut, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus itu dan melakukan pengejaran kepada pelaku yang masih dalam pelarian.

"Yang sudah diamankan satu teman pelaku yang ikut dalam insiden itu untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Untuk pelaku masih kami kejar," tandasnya.

https://regional.kompas.com/read/2024/04/23/091842478/kronologi-wanita-di-semarang-ditusuk-mantan-suami-di-depan-rumah-bos

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke