Salin Artikel

Tiga Kali Kunjungi Tasikmalaya, Anies Yakin Jadi Daerah Lumbung Pemenangan

Kali ini Anies bertemu para ulama dan pendukungnya di Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya dan Gelanggang Olahraga (GOR) Susi Susanti, Kota Tasikmalaya. 

Sebelumnya, Anies sempat berkunjung ke Tasikmalaya pada 2 Agustus 2023 dan 2 September 2023 lalu. 

Pantauan Kompas.com, sejak Kamis (4/1/2024) pagi, para pendukung sudah berkumpul di dua lokasi tersebut untuk menyambut kedatangan Anies meski di tengah guyuran hujan deras.

Anies berkunjung ke wilayah Ciamis terlebih dahulu. Sehingga terlambat beberapa jam dari jadwal yang telah ditentukan. 

Sesuai jadwal, kunjungan Anies ke Kota Tasikmalaya pada siang hari sekitar pukul 13.00 WIB.  Namun, baru tiba di GOR Susi Susanti Kota Tasikmalaya pada pukul 16.30 WIB. 

"Meski lama menunggu dan udara hangat di ruangan ini tak menyurutkan semangat. Untuk apa kita kumpul di sini? Perubahan, perubahan," jelas Anies di hadapan para pendukungnya di GOR Susi Susanti Kota Tasikmalaya, Kamis sore. 

Meski jadwal bergeser, tapi Anies mengaku para pendukungnya adalah pejuang perubahan. 

"Saya memberikan rasa hormat kepada bapak-ibu semua. Bahwa Tasik tidak tinggal diam, Tasik berdiri tegak bergerak menuju perubahan. Terima kasih sudah tetap di sini meski jadwal bergeser," tambah Anies. 

Anies mengaku aksi di Tasikmalaya tersebut akan menjadi pesan buat seluruh pendukungnya di Indonesia yang tetap setia meski harus menunggu beberapa jam kedatangannya.

"Jadi warga Tasikmalaya ini akan menjadi pesan untuk seluruh pendukungnya di Indonesia. Tetap semangat menuju perubahan," tandasnya. 

Anies tiga kali datang ke Tasikmalaya karena dinilai sebagi daerah lumbung pemenangan. Sehingga, tak bosan-bosan dirinya datang ke Tasikmalaya untuk menemui para pendukung fanatiknya di Kabupaten dan Kota Tasikmalaya. 

"Saya yakin, Tasikmalaya sebagai lumbung suara pemenangan perubahan untuk (capres) nomor urut 1," pungkasnya. 

https://regional.kompas.com/read/2024/01/04/181105978/tiga-kali-kunjungi-tasikmalaya-anies-yakin-jadi-daerah-lumbung-pemenangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke