Salin Artikel

Kunjungi Ponpes Al Falahiyyah Mlangi, Anies: Dapat Doa dari Nyai

Anies mengaku senang dalam kunjungannya ini karena mendapatkan doa dari Nyai Hj Rubaiah Al Hafidzoh sebagai pendiri Pondok Pesantren Al Falahiyyah Mlangi.

"Jadi menyambung silaturahmi, alhamdulillah guyub. Jadi dibekali doa oleh nyai, itu bekal terpenting dalam silaturahmi," kata Anies saat ditemui di Pondok Pesantren Al Falahiyyah Mlangi, Gamping, Sleman, DIY, Senin (25/12/2023).

Anies juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa datang pada acara Haul ke-27 Kiai Haji R Zamruddin.

"Jadi Alhamdulillah puji syukur sowan kembali ke Mlangi. Nanti malam ada kegiatan haul, hadir lebih awal. Menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung, titip salam pada semua hadirin di acara," imbuh Anies.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Anies beserta rombongan datang sekiar pukul 16.15 WIB. Anies mengenakan baju lengan panjang berwarna putih, lalu bertemu dengan pendiri dan pengasuh pondok pesantren.

Anies juga berkesempatan bertemu dengan santri-santri di Ponpes Al Falahiyyah. Sebelum meninggalkan lokasi Anies sempat mengganti peci hitamnya dengan blangkon berwarna hitam.

Setelah bertemu dengan pendiri dan pengurus, Anies lalu bergegas meninggalkan Ponpes Al Falahiyah karena ada agenda lain.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/26/055709078/kunjungi-ponpes-al-falahiyyah-mlangi-anies-dapat-doa-dari-nyai

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke