Salin Artikel

Prabowo: Saking Hebatnya, Ada Pihak Lain Ngaku Punya Program Makan Siang dan Susu Gratis

BOGOR, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa ada pihak lain yang mengaku-ngaku program makan siang dan susu gratis itu miliknya.

Hal itu disampaikan Prabowo dalam pidatonya pada acara konsolidasi relawan Posko Pemilih Prabowo-Gibran yang dinamakan (Kopi Pagi) di SICC, Sentul, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/12/2023).

Mulanya, Prabowo meminta massa relawan bersungguh-sungguh mendukung dan ikut membantu menyampaikan program unggulan tersebut.

"Yang terakhir, ini untuk semuanya. Turun ke rakyat, sampaikan salah satu program kita yang strategis, unggul, adalah makan siang dan susu," kata Prabowo di akhir pidatonya di hadapan massa relawan dan tim kampanye.

Menurut dia, program strategis tersebut sangat penting untuk anak-anak di Indonesia.

"Saking penting dan hebatnya (program makan siang dan susu gratis) ini, saya denger di daerah-daerah, (ada) pihak lain ngaku program mereka itu. Gak papa, yang penting program itu harus jadi," kata Prabowo di akhir pidatonya

Prabowo meyakini bahwa program tersebut dapat menjadikan anak-anak Indonesia tumbuh sehat, kuat, dan cerdas.

Hal ini dapat menjadi modal penting bagi pembangunan bangsa Indonesia ke arah yang lebih maju.

"Rakyat kita harus menikmati, anak-anak kita akan kuat, cerdas, fisiknya hebat. Anak kita akan menjadi pemuda-pemuda hebat, andalan Indonesia," terangnya.

"Indonesia negara hebat," teriak Prabowo sambil menyampaikan terima kasih kepada massa relawan yang hadir.

https://regional.kompas.com/read/2023/12/16/212124278/prabowo-saking-hebatnya-ada-pihak-lain-ngaku-punya-program-makan-siang-dan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke