Salin Artikel

Temuan Mayat Laki-laki dan Perempuan di Pasaman Barat Kagetkan Warga

PASAMAN BARAT, KOMPAS.com - Penemuan jasad laki-laki dan perempuan di dalam rumah mengagetkan warga Jorong VI Koto Utara, Nagari VI Koto Utara, Kecamatan Kinali, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat.

Jasad berinisial J (70) perempuan dan I (45) berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan Kamis (26/10/2023). Mereka diduga korban pembunuhan.

Sebab kedua jasad korban sudah tegang. Diperkirakan korban meninggal sekitar pukul 01.00-04.00 WIB. Namun polisi masih mendalami motif dari peristiwa ini.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Agung Basuki mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, pelaku diduga masuk ke rumah korban J melewati celah dan memanjat dinding kamar mandi.

“Peristiwa ini perlu pendalaman lebih lanjut untuk mengungkap motif dari kejadian ini,” ujarnya, Kamis (26/10/2023) sore dikutip dari Tribunnews. 

“Kedua korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasaman Barat untuk menjalani Visum et Repertum (VER) pemerikasan luar," tegas Kapolres.

Hal itu dilakukan guna mencari tahu penyebab kematian kedua korban. Rencananya kedua korban akan dibawa ke RS Bhayangkara untuk menjalani otopsi guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan.

Sebelumnya diberitakan, kejadian ini awalnya diketahui saksi Imur yang merupakan anak korban J. Ia melihat ibunya dalam posisi telungkup di rumahnya.

Kemudian ia memberitahukan hal itu kepada bibinya (Saksi Banun), namun ketika bibinya datang melihat kondisi yang disampaikan saksi, pintu depan rumah dan pintu dapur dalam keadaan terkunci sehingga akhirnya pintu didobrak.

Setelah saksi Banun berhasil masuk, ia juga menemukan ada sesosok jasad laki-laki tertelungkup di dekat pintu dapur.

Sontak hal itu membuat mereka kaget dan akhirnya memberitahu kejadian ini kepada masyarakat lainnya dan kemudian dilaporkan ke Polsek Kinali.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Mayat Laki-laki dan Perempuan Ditemukan di Dalam Rumah di Pasaman Barat

https://regional.kompas.com/read/2023/10/26/223807678/temuan-mayat-laki-laki-dan-perempuan-di-pasaman-barat-kagetkan-warga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke