Salin Artikel

Wanita Tanpa Identitas di Sragen Ditemukan Tewas Tergeletak di Kebun Pisang

Penemuan mayat ini ditemukan warga, pertama kali sekitar pukul 08.00 WIB, saat akan mencari rumput dan melewati perkebunan.

"Sesampai di Kebun Pisang, waega melihat tergeletak mayat ditutupi daun pisang. Warga langsung melaporkan ke kepolisian," kata Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama, diwakili Kapolsek Kalijambe, Iptu Sukarno, Kamis (22/6/2023).

Setelah adanya laporan tersebut, kepolisian langsung mendatangi lokasi penemuan dan melakukan olah TKP. Serta, memeriksa sejumlah saksi

"Hasil sementara, terdapat darah keluar dari hidung dan mulut serta luka di kaki kiri. Kemudian jenazah bawa ke RSUD Sragen guna penyelidikan lebih lanjut," ujarnya.

Mayat perempuan tanpa identitas itu, memiliki ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 150 centimeter, kulit sawo mateng, mengenakan baju sweater lengan panjang warna coklat serta mengenakan celana panjang training warna hitam.

"Perhiasan yang melekat di korban, memakai cincin dijari di kelingking kanan, serta di jari telunjuk kiri. Kemudian, ada mengenakan kalung," ujarnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/06/22/135050878/wanita-tanpa-identitas-di-sragen-ditemukan-tewas-tergeletak-di-kebun-pisang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke