Salin Artikel

Uang untuk Beli Baju Anak Digondol Maling, Ibu di Sikka Menangis Histeris di Toko Pakaian

Dalam foto yang diterima Kompas.com, Selasa (2/4/2023) tampak MW yang mengenakan kemeja putih menangis di depan kasir lantaran uangnya digondol maling.

Kepala Satuan Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Sikka, AKP Nyoman Gede Arya Triyadi Putra peristiwa itu terjadi, Senin (1/5/2023).

“Kejadiannya kemarin sekitar pukul 12.39 Wita, korban merupakan warga Kolisoro, Kecamatan Magepanda, Kabupaten Sikka,” ujar Nyoman saat dihubungi, Selasa (2/5/2023).

Nyoman menuturkan, peristiwa itu berawal ketika korban hendak belanja pakaian anaknya di toko GM yang berlokasi di Jalan Pahlawan, Kelurahan Beru.

Setelah memilih beberapa pakaian, korban langsung menuju meja kasir untuk membayar.

Ketika hendak mengambil uang di tas, korban baru menyadari bahwa uangnya telah hilang. Korban pun menangis histeris di toko tersebut.

“Total uang korban yang dicuri sekitar Rp 1,7 juta,” kata Nyoman.

Setelah peristiwa itu korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sikka untuk melaporkan tindak pidana pencurian.

Nyoman mengatakan, penyidik baru memeriksa korban. Rencananya beberapa saksi lain akan diperiksa, termasuk pemilik toko.

“Kita baru periksa MW, saksi lain belum ada karena semua yang ada di tempat kejadian tidak melihat pelaku. Memang aksi pelaku sempat terekam CCTV tetapi tidak terlihat jelas karena membelakangi kamera,” pungkasnya.

https://regional.kompas.com/read/2023/05/02/155851178/uang-untuk-beli-baju-anak-digondol-maling-ibu-di-sikka-menangis-histeris-di

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke