Salin Artikel

"Di Bawah Tempat Tidur Ada Karung yang Ditali, Kan Penasaran, Setelah Ditarik, Dibuka, Enggak Tahunya Mayat"

Korban bernama Mohammad Jerry Agung (24) ditemukan tewas di sebuah rumah, di RT 004 RW 003, Kelurahan Pekauman, Kecamatan Tegal Barat, Kota Tegal.

Menurut warga sekitar korban baru satu minggu tinggal di rumah tersebut. Awalnya korban mencari kontrakan di lokasi tersebut. Kemudian korban  bertemu Raswadi yang menjaga rumah seorang dokter. Akhirnya Raswadi membiarkan korban tinggal di rumah tersebut untuk sementara. 

"Korban belum kerja. Kabarnya habis lebaran korban mau jualan cilok," kata warga sekitar Harno (44), dikutip dari Tribun-Pantura.com.

Dia mengatakan warga terakhir kali melihat korban memberikan zakat fitrah pada Jumat (21/4/2023) lalu. Namun, pada Selasa (25/4/2023) pagi korban ditemukan tak bernyawa. 

"Tahu-tahu tadi pagi sudah ramai. Yang pertama menemukan (karung) Pak Raswadi," ungkapnya. 

Sementara itu warga lain,  Yanto (55) mengaku sempat melihat ada tamu laki-laki yang keluar dari rumah korban, pada Kamis (20/4/2023). 

Namun dia tidak melihat jelas karena malam hari. Menurutnya laki-laki tersebut bertubuh tinggi.

"Ada laki-laki keluar dari rumah korban saat Kamis malam," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Pantura.com dengan judul Temuan Mayat Dibungkus Karung di Kota Tegal, Ini Kesaksian Warga, Ada Tamu Laki-laki pada Malam Hari.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/26/051900378/di-bawah-tempat-tidur-ada-karung-yang-ditali-kan-penasaran-setelah-ditarik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke