Salin Artikel

Bocorkan Isi Pembicaraan Jokowi dengan Ganjar, Gibran: Tentang Politik

Diketahui, Presiden Jokowi selama lima hari berkunjung ke sejumlah wilayah di Jateng. Kunjungan Presiden Jokowi di Jateng tak lepas dari Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Orang nomor satu di Jateng ini selalu mendampingi Presiden Jokowi di setiap kunjungan kerjanya.

Gibran mengaku tak masalah kalah pamor dari Ganjar yang selalu mendampingi Jokowi saat kunjungan di Jateng. Menurutnya, kedekatan Presiden Jokowi dengan Ganjar sudah terjalin sejak lama.

"Ya rapopo (enggak apa-apa). Ini memang ngasih panggung ke Pak Gubernur dulu. (Melihat keakraban Pak Presiden dengan Pak Ganjar) Bagus," kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Selasa (11/4/2023).

"Ya dari dulukan akrab," tuturnya.

Kendati Ganjar disebut sebagai salah satu penyebab batalnya Piala Dunia U20, kata Gibran, sudah menjadi tugas Ganjar untuk mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungannya ke wilayah Jateng.

"Huum (iya) (selalu melekat). Nak aku kan ora (kalau aku kan tidak)," jelas Gibran.

"Rahasia. Saya tahu semua. (Tentang) politik. Nanti aja. Wis pokok e beres (sudah pokoknya beres)," ungkap ayah Jan Ethes Srinarendra.

https://regional.kompas.com/read/2023/04/11/170812878/bocorkan-isi-pembicaraan-jokowi-dengan-ganjar-gibran-tentang-politik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke