Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Epilepsi, Seorang Petani Ditemukan Tewas di Tengah Ladang

Kompas.com - 30/05/2017, 12:52 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

PONOROGO, KOMPAS.com —Seorang petani bernama Mujiono (43), warga Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo ditemukan tewas di tengah ladang tak jauh dari rumahnya, Senin ( 29/5/2017) pukul 21.30 WIB.

"Korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas di ladang Dukuh Tambong, Desa Wringinanom, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo. Diperkirakan korban meninggal akibat penyakit epilepsinya yang kambuh pada saat mencari pakan ternak di ladang," ujar Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Selasa ( 30/5/2017).

Korban ditemukan tewas setelah beberapa jam tidak pulang ke rumahnya. Sebelum ditemukan tewas, pagi harinya, korban berpamitan kepada keluarga untuk mencari pakan ternak.

(Baca juga: Pria Pengidap Epilepsi Tewas Jatuh ke Sungai Saat Mancing di Cimanuk)

 

Namun hingga siang hari, korban tidak kembali ke rumah. Khawatir dengan kondisi korban, keluarga mencari keberadaan korban lantaran Mujiono memiliki riwayat sakit epilepsi.

"Setelah dilakukan pencarian oleh keluarga dan warga, korban akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal di ladang," jelas Sudarmanto.

Dari keterangan keluarga, sambung Sudarmanto, korban mempunyai riwayat penyakit epilepsi yang sering kambuh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com