Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tabrak Pohon, Perempuan Pengendara Motor lalu Tewas Terbakar

Kompas.com - 13/03/2017, 23:07 WIB
M Agus Fauzul Hakim

Penulis

KEDIRI, KOMPAS.com - Seorang perempuan pengendara sepeda motor di Kediri, Jawa Timur, tewas terbakar setelah motor yang ditumpanginya menabrak pohon, Senin (13/3/2017) sore.

Kecelakaan itu memicu kebakaran hebat karena motor yang ditumpangi korban tengah membawa jeriken penuh dengan bahan bakar minyak.

"Korban mengalami luka bakar 100 persen dan meninggal dunia di TKP," ujar AKP Bowo Wicaksono, Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri, Senin.

Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Dusun Cangkringan, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat, itu menimpa Sriasih (58), warga Dusun Sumberjo, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor seorang diri. Dia membawa jeriken berisi bahan bakar minyak jenis pertalite hasil kulakan.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban kehilangan keseimbangan dalam berkendara sehingga motornya menabrak pohon nangka yang ada di sisi kiri jalan.

Kakinya terjepit sehingga tidak bisa segera menyelamatkan diri saat api mulai muncul. Api diduga muncul karena pertemuan tumpahan minyak dan panas mesin.

Kendaraan korban hangus terbakar hingga tersisa rongsokan. Jasad korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri untuk divisum.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com