Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Olah TKP Kasus Mahasiswi Tewas, Ponsel Korban Ditemukan di Got

Kompas.com - 17/01/2017, 12:31 WIB
Abdul Haq

Penulis

GOWA, KOMPAS.com - aparat kepolisian kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah kontrakan milik Rafika Hasanuddin (22) yang ditemukan tewas dengan kondisi tanpa mengenakan baju serta leher terluka.

Dalam olah TKP  tersebut, polisi berhasil menemukan telepon seluler (ponsel) milik korban di dalam got serta sebilah badik. Selasa, (17/01/2017).

"Kami berhasil menemukan telepon seluler milik korban yang sebelumnya dinyatakan hilang, kata AKP Darwis Akib, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Gowa.

Olah TKP yang kembali digelar pada pukul 09.00 Wita oleh tim Bidan Dokter dan Kesehatan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Biddokkes Polda Sulsel) bersama tim identifikasi Kepolisian Resor (Polres) Gowa di BTN Yusuf Bauty, Jalan Manggarupi, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa ini.

Polisi melakukan penyisiran di dalam mau pun di luar rumah korban.

Alhasil ponsel android berwarna putih milik korban yang sebelumnya dinyatakan hilang berhasil ditemukan di dalam got rumah korban.

Jenazah korban sendiri saat ini masih menjalani proses otopsi di rumah sakit Bhayangkara Polri Makassar.

Diberitakan sebelumnya, Rafika Hasanuddin, seorang mahasiswi Universitas Indonesia Timur (UIT) ditemukan tewas di rumah kontrakannya pada pukul 17.00 Wita, Senin, (16/01/2017).

Baca: Mahasiswi Ditemukan Tewas dengan Leher Terluka

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com