Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Tersetrum, Blogger Asal Jakarta Tewas dalam Kamar Mandi di Denpasar

Kompas.com - 14/12/2016, 07:54 WIB

DENPASAR, KOMPAS.com – Seorang wanita bernama Rini Cesillia (26) ditemukan tewas di kamar mandi sebuah rumah Jalan Tukad Badung 13 Nomor 3, Denpasar, Selasa (13/12/2016).

Dari kartu identitas korban, korban diketahui tinggal di apartemen City Resort Tower Orchid, RT 007/014, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.

Setelah ditemukan, korban itu dibawa ke ruang jenazah RSUP Sanglah oleh petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah Provinsi Bali pada pukul 16.10 Wita.

Menurut keterangan Dr Ayu Mutiara dari BPBD Provinsi Bali, korban diduga tewas karena tersengat aliran listrik saat mandi.

"Tadi kita temukan sudah dalam kondisi tewas tergeletak di kamar mandi, kemudian ada bekas luka seperti terbakar di bagian atas perut korban," ucap dokter Mutiara seperti dikutip Tribun Bali.

Salah satu petugas BPBD Provinsi Bali I Putu Agus Prawita mengatakan, korban merupakan seorang blogger kecantikan yang sedang mengadakan pertemuan di Bali. Ia menginap di rumah rekannya bernama Maria Istella Bambang (20).

BPBD mendapatkan laporan kejadian sekitar pukul 14.00 Wita. Saat ditemukan, korban dalam posisi tergeletak di kamar mandi. Posisi korban terlentang, kepala arah timur dan kaki ke utara, tangan kanan korban memegang selang shower. Ada bekas luka bakar di bawah payudara korban yang berbentuk selang sower.

Kepada polisi, rekan korban Istella mengatakan bahwa mereka berdua sempat jalan-jalan sehari sebelumnya hingga pukul 21.00 wita.

Setiba di tempat kos, keduanya masuk ke kamar masing-masing, Istella di lantai atas. Sekitar pukul 22.30 Wita, korban menemui Istella di kamarnya sambil menonton televisi. Korban kembali ke kamarnya sekitar pukul 01.00 Wita.

Pagi harinya sekitar pukul 10.00 Wita, Istella mengirim chat kepada korban, tetapi tak dibalas. Karena merasa curiga, saksi mengetuk pintu kamar korban kemudian membuka pintunya.

Saat itu terdengar suara air di kamar mandi, Istella mengira korban sedang mandi. Ia pun pergi meninggalkan kos untuk berbelanja. Saat kembali, Istella kembali menelepon korban, tetapi tidak dijawab. Ia pun kembali masuk kamar korban dan membuka kamar mandi. (Ady Sucipto/Tribun Bali)

Artikel ini telah tayang di Tribun Bali dengan judul "Blogger Cantik Asal Jakarta Tewas Tanpa Busana di Tukad Badung Denpasar, Terdengar Bunyi Air!".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com