Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jasad Pria dengan Tato Bertuliskan "Sorry Mom" Ditemukan Hanyut di Sungai

Kompas.com - 17/11/2016, 15:04 WIB
Amriza Nursatria

Penulis

INDRALAYA, KOMPAS.com - Jasad pria tak dikenal ditemukan hanyut dibawa air di Sungai Ogan di Desa Cahaya Marga, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Kamis (17/11/2106) sekitar pukul 08.00 WIB.

Jasad tersebut pertama kali dilihat Tamhat, warga setempat, dan langsung dilaporkan ke Polsek Pemulutan. Petugas, Aiptu Zainuddin, yang menerima laporan langsung mengejar menggunakan perahu ketek.

Jasad yang usianya diperkirakan sekitar 25 tahun dengan rambut dicat pirang itu ditemukan di Desa Aur Standing Pemulutan dalam kondisi terlilit kabel warna hitam di leher dan wajah ditutupi plastik hitam.

Kasat Reksrim Polres Ogan Ilir AKP Ginanjar mengatakan, identitas mayat pria tersebut belum diketahui. Jasadnya sudah dibawa ke RSUD Ogan Ilir untuk diotopsi.

“Saat ini, kami tengah dalami apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau oleh sebab lain, sebab di leher mayat tidak ditemukan bekas cekikan tali meski saat ditemukan ada ikatan tali di lehernya,” katanya.

Ginanjar menambahkan, pihaknya segera menyebarkan ciri-ciri mayat tersebut ke jajaran polsek dan bhabinkantibmas DI Ogan Ilir untuk disampaikan ke masyarakat jika ada keluarganya yang hilang.

Ciri-cirinya adalah pria dengan tinggi 160 cm, berat 60 kg, kulit hitam, umur sekitar 25 tahun, rambut dicat pirang, memakai celana jeans warna hitam, di telinga kanannya ada anting rantai, memakai baju kemeja warna hitam, pada dadanya terdapat tato bertuliskan “SORRY MOM”, tato motif batik pada tangan kanan dan kiri, dan tato gambar tengkorak di punggung belakang. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com