Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

15 Polisi Diperiksa Terkait Kasus Direktur Narkoba Polda Bali

Kompas.com - 21/09/2016, 15:55 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis

DENPASAR, KOMPAS.com - Terkait kasus yang menimpa Direktur Narkoba Polda Bali, Kombes Pol Franky Haryanto, Propam Mabes Polri sudah memeriksa 15 anggota polisi dari jajaran Polda Bali hingga hari ini.

"Saat ini masih berlangsung pemeriksaan. Ada 15 orang anggota yang sudah diperiksa. Masih belum selesai klarifikasinya (pemeriksaan oleh Propam Mabes Polri)," kata Kapolda Bali Irjen Pol Sugeng Priyanto saat menggelar konferensi pers di Mapolda Bali hari ini, Rabu (21/9/2016).

Sugeng menegaskan bahwa dirinya tidak banyak memberikan informasi karena dikhawatirkan memengaruhi petugas yang sedang melakukan pemeriksaan.

"Biar Propam saja yang menyimpulkan hasilnya. Nanti biar pihak Mabes Polri yang menyampaikan apa saja yang dapat disimpulkan dari 15 orang yang sudah diperiksa tersebut," tegasnya.

Franky diduga melakukan pelanggaran, di antaranya melakukan penyalahgunaan anggaran dan melakukan penyelesaian kasus yang tidak sesuai prosedur.

(Baca juga: Polri: Ada Indikasi Direktur Narkoba Polda Bali Memeras)

Pemeriksaan sudah dilakukan sejak dua hari lalu oleh Propam Mabes Polri. Propam meminta izin Kapolda Bali untuk memeriksa Franky setelah dinilai cukup bukti dan bisa ditindaklanjuti pemeriksaan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com