Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sore Ini, Dua Jenazah Kelompok Santoso Tiba di RS Bhayangkara Palu

Kompas.com - 19/07/2016, 08:34 WIB
Ambaranie Nadia Kemala Movanita

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Dua jenazah anggota kelompok teroris Santoso akan dibawa dari Poso ke Rumah Sakit Bhayangkara Palu, Sulawesi Tengah.

Kepala Polda Sulawesi Tengah Brigjen (Pol) Rudy Sufahriadi memperkirakan, kedua jenazah akan tiba hari ini sekitar pukul 15.00 Wita.

"Diperkirakan jam tiga sore sampainya, perjalanan ke Palu 4-5 jam," ujar Rudy saat dihubungi Kompas.com dari Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Rudy mengatakan, saat ini anggota operasi Tinombala masih membawa dua jenazah anggota kelompok Santoso itu dari tempat persembunyian mereka.

Baku tembak antara Satgas Tinombala dan kelompok Santoso terjadi pada Senin (18/7/2016) petang di Poso, Sulawesi Tengah.

Kejadian itu menewaskan dua orang, salah satunya memiliki ciri-ciri mirip dengan Santoso, yang memiliki tanda tahi lalat di pipi.

(Baca juga Mirip Santoso, Salah Satu yang Tewas dalam Baku Tembak Punya Tahi Lalat di Pipi)

Rudy belum dapat mengambil kesimpulan apakah salah satu yang tewas itu adalah Santoso karena belum melihat fisiknya secara langsung.

Usai baku tembak, tiga di antaranya yang terdiri dari dua perempuan dan satu laki-laki melarikan diri. Di lokasi ditemukan sepucuk senjata jenis M16.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com